Saya percaya Anda pasti sudah tahu potensi keuntungan yang luar biasa jika berbisnis di Instagram, dikarenakan memang sudah banyak terbukti kaum muda yang berhasil mendapatkan banyak uang dari sosial media yang mengandalkan visual ini. Tak bisa disangkal memang setelah adanya IG stories, Instagram semakin ramai, karena pengguna snapchat dengan cepat kembali lagi ke instagram.

Demikian hal tersebut merupakan peluang besar bagi Anda yang jeli dalam melihat peluang. Sebab memang berbisnis menggunakan platform Instagram ini masih gurih dan renyah asalkan Anda mengetahui polanya. Sebelumnya saya pernah share trik agar jualan Anda laris di instagram dengan cara yang murah meriah dan gratis, pola tersebut terbukti ampuh menghasilkan banyak income.

Tapi, saya berbagi sebagian pola lagi yang bisa mempercepat penaikan omset penjualan Anda. Tentunya cara pintas ini tidak gratis. Seperti melewati jalan tol, ada harga yang harus dibayar supaya lebih cepat sampai di tujuan. Jadi pola ini saya tujukan pada Anda yang memiliki budget promosi sudah besar dan bisnisnya sudah running well.

Tentunya pola ini tetap harus digabungkan dengan pola yang sebelumnya pernah saya tulis . Hanya saja dengan menggabungkannya dengan cara ini, omset anda dipastikan akan lebih cepat melesat.

Berikut 3 cara pintas jualan laris di instagram:

1. Membeli Akun Populer

Bagi Anda yang mempunyai dana lebih ketika memulai bisnis di instagram, saran saya belilah akun instagram yang telah memiliki followers paling sedikit 100.000 orang. Kisaran harganya bervariasi, mungkin sekitar 7-15 jutaan bergantung pada total followers dan kualitas dari akun tersebut.

Sebisa mungkin belilah akun yang dulunya adalah akun olshop dengan follower yang mirip dengan target market Anda, dengan demikian lebih gampang dalam proses penetrasinya. Jika uang Anda lebih banyak, belilah 2 akun dengan jumlah followers seperti yang saya sebutkan sebelumnya.

Mengapa harus minimal 100.000 followers?

Anda harus baca postingan saya tentang perubahan algoritma Instagram agar tahu sebabnya.

Perlu untuk di ingat, jikalau Anda berencana membeli 2 akun, maka Anda memiliki kewajiban mengatur kedua akun tersebut secara bersamaan. Karena jika tidak di manage dengan baik, maka akan menjadi percuma saja dana yang Anda gunakan demi membeli kedua akun tersebut.

2. Promosi Dengan Selebgram/ Artis (Endorsement)

Hingga saat ini, metode endorsement masih memiliki dampak yang luar biasa. Tentunya Anda harus paham terlebih dahulu target market Anda seperti apa dan kira-kira mereka follow artis atau selebgram yang mana. Karena tidak semua selebgram atau artis memiliki efek yang cukup baik terhadap penjualan produk Anda.

Jadi lakukan riset terlebih dulu sebelum melakukan endorse. Riset yang baik akan menghasilkan closingan yang baik juga.

3. Gunakan Software/ Tools Pemasaran Instagram

Langkah berikutnya, Anda bisa berinvestasi di software/ tools untuk mempermudah dalam menjalankan bisnis Anda di instagram. Karena tool tersebut bisa membantu untuk auto followauto unfollowpost terjadwal, pesan langsung secara masal dan masih banyak lagi manfaat yang bisa Anda peroleh.

Dengan menggunakan tool, kinerja Anda atau tim akan menjadi lebih efektif dan efisien dari sisi waktu. Karena bisa direncanakan sejak awal secara keseluruhan.

Dengan ketiga cara diatas Anda sudah dipastikan bisa mempercepat kemajuan bisnis Anda di Instagram. Tentunya perlu digabungkan dengan pola yang telah saya bagikan sebelum ini, dan lakukan juga pola ini secara terus menerus dan fokus.

Oya, ada satu hal penting yang lupa saya katakan, yaitu usahakan Anda mengambil profit yang cukup dan tidak terlalu tipis. Karena Anda sedang berbisnis, bukan kerja ikhlas. Banting-bantingan harga hanya akan membuat Anda mati secara perlahan.

Pertebal nilai tambah dalam produk, jasa atau merek dagang Anda.

Semoga Bermanfaat ^^

- WEBINAR GRATIS : ALONA PRESENTS -
marketing instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.